Jumat, 08 Mei 2015

Ceritaku




Aku rindu sahabatku

Mentari mulai  tenggelam bersama semua imajinasi, namun semua kenangan kita takkan pernah tenggelam walau itu terpisah oleh tumpukan tanah yang nantinya akan menjadi rumah kita di kemudian hari. Hingga sampai pada akhirnya tepat di usia kita yang ke 10 tahun semua impian kita perlahan mulai hilang hanyalah kesedihan yang menyelimuti hari hari ku persahabatan kita mulai renggang oleh jarak yang sangat jauh, setiap harinya aku hanya berharap menginginkan cepat-cepat sampai di waktu libur agar aku bisa bertemu denganmu walaupun itu hanya beberapa hari namun itu adalah hari hari yang sangat di tunggu tunggu oleh ku setiap tahunnya. Namun kadang kala waktu itu tak terasa .. sahabat dimanakah dirimu kini? Apakah kau masih mengingatku? Sungguh setiap kali melihat orang lain bersama sahabat sahabat kecilnya aku merasa sangat iri sebab kau tak di sampingku. Ketauhilah aku akan selalu menunggumu sampai hari tua sekalipun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar